Rabu, 06 Februari 2008

Gantungan HP

Sabtu, 16 Februari '08
10.30pm di kamar

Asesoris lain yang aku buat selain bros, yaitu gantungan untuh hp. Bahan-bahan yang aku pakai sama aja kayak waktu aku bikin bros. Bedanya untuk gantungan hp ini ada tambahan, aku pakai tali untuk gantungan hp. Bisa dibeli di toko-toko yang jualan material asesoris. Kebetulan aku beli dari hosana, di jl. Asia Afrika, nomernya aku ga hapal, tapi yang pasti hampir deket belokan ke jl. Otista, lihat sebelah kiri, ada plang tokonya lumayan besar.
Untuk desain, kebanyakan aku buat sendiri. Tapi untuk yang bentuk babi sama yang bentuk orang, aku ambil desainnya dari buku "aksesori & perlengkapan anak dari kain felt", terbitan Gramedia Pustaka Utama, penulisnya Emi Risna Imawati.
Hasil karyaku bisa dilihat di gambar berikut.

Tidak ada komentar: